Cara Menggunakan GB WhatsApp,Pasti Bermanfaat

Guys, pernahkah kamu tahu dengan GB WhatsApp? Atau kalian juga sudah memakainya?

Buata kalian semua yang belum tahu atau nahkan baru tahu aplikasi yang ini, GB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp MOD yang telah dirancang secara khusus dengan berbgai fitur yang menarik juga unik

Kalian bisa melakukan beragam macam-macam hal yang tidak bisa lakukan di aplikasi versi aslinya,yang paling utama dalam urusan privasi yang seperti menghilangkah tanda typing,centang biru.dan juga masih banyak yang lainnya juga

Akan tetapi,banyak semua orang yang masih saja belum memahamibagaimana cara menggunakan GB WhatsApp. Jika kamu adalah salah satunya,mari simak pembahasan ini bareng-bareng tentang Cara Menggunakan GB WhatsApp dibawaah ini.

1. Menyembunyikan Status Typing

Menyembunyikan status terakhir dilihat sja rasanya kurang cukup supaya bisa menghindar dari chat masuk seseorang, karena status terakhir dilihat kalian masih akan dapat dibaca oleh seseorang tersebut.

Nah untungnya,GB WhatsApp telah menyediakan fitur buat menghilangkan status terakhir dilihat. Cara menggunakan fitur yang satu ini juga sangat mudah sekali,dengan kalian bisa ikuti cara-cara dibawah ini.

  1. Yang pertama, klik pada ikon titik tiga di pojok kanan yang atas lalu kalian pilih menu ‘Fouad Mods’
  2. Sesudah berda dalam halaman GB WhatsApp setting,lalu pilih menu’Privacy And Security’
  3. Berikutnya,kalian scroll sampai ke bagian Chats lalu pilih menu yang ‘Contracs’
  4. Yang terakhir,centang pada opsi’Hide typing’ kemudian kalian tekan ‘OK’

Kalau langkah yang diatas sudah kamu buat, nah sekarang status typing kalian yang di GB WhatsApp sudah tidak akan terlihat lagi sama seseorang yang ada di dalam kontak kamu.

2. Menghilangkan Centang Dua

Kalau di aplikasi versi WhatsApp Originalnya punya fitur buat menghilangkan centang biru,GB WhatsApp APK pumya banyak fitur yang lebih dari versi aslinya.

Aplikasi yang satu ini memungkinkan kalian supaya dapat menghilangkan centang dua supaya para pengguna yang lainnya menganggap chat yang mereka sudah kirim belum juga kamu lihat atau juga dibaca.

Cara supaya bisa mengaktifkan fitur yang ini juga masih sama dengan cara sebelumnya,yaitu masuk ke menu privacy and security, Cuma saja pada langkah yang ke empat kamu bisa pilih “Hide second ticks” dan juga “ hide blue ticks”

Setelah kamu coba yang hanya memberi centang pada Hide second ticks,pengirim masih dapat melihat notifikasi centang dua biru kalau kamu sudah membaca pesan dari orang lain.

Cuma saja,kalau si penerima belum juga membaca pesan yang sudah dikirimkan tersebut,maka hasil nya notif di pengirim masih juga centang satu.

3. Cara Membaca Pesan Yang Sudah Dihapus

Fitur yang menarik lainnya dari GB WhatsApp ialah fitur yang akan memungkinkan kamu supaya tetap bisa membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus oleh pengirim.

Pasti kamu suka penasaran sama isi chat yang dihapus sama pengirimnya . Sekarang di GB WhatsApp kalian dapat tetap bisa membaca pesan itu dengan cara sebagai berikut:

  • Masuk pad menu ‘Privacy and Security’,kemudian tap toggle ‘Anti-Delete Messages’

4. Mematikan Koneksi Internet hanya Unyuk GB WhatsApp

Pada Aplikasi WhatsApp Original,kamu tidak akan bisa mematikan koneksi internet Cuma buat aplikasi WA saja

Kalau kamu matikan koneksinya atau internetnya,bukan Cuma WA aja yang masih offline,termasuk juga apliksi yang ada di hp kamu juga.

Akan tetapi,di aplikasi GB WhatsApp hal ini masih memungkinkan hal ini masih bisa terjadi. Kalian juga bisa mematikan koneksi yang khusus buat aplikasi GB WhatsApp aja lewat fitur yang bernama Airplane Mode.

Mengetahui caranya juga mudah sekali. Dan berikut ini merupakan cara-cara  menggunakan GB WhatsApp buat mematikan koneksi internet.

  • Klik ikon Airplane Mode yang ada di bagian atas halaman utama layar GB WhatsApp
  • Lalu kemudian akan muncul dialog konfirmasi, lalu tekan OK.
  • Kalau sudah,maka aplikasi GB WhatsApp akan offline untuk sementara dan juga kalian masih dapat memakai internet buat nonton streming di youtube atau aplikasi lainnya.

5. Mengganti Tema

Kalau di aplikasi WhatsApp Original kamu Cuma bisa ganti wallpaper,tetapi di GB WhatsApp kamu juga bisa ganti tema WhatsApp.

Temanya juga banyak sekali yang bervariasi yng sudah disediakan di apikasi GB WhatsApp,selain itu juga, tema tersebut juga bisa kalian pakai secara gratis. Berikut cara menggantinya.

  1. Tap pada ikon titik tiga di bagian pojok kanan atas layar.kemudian pilih’Fouad Mods’
  2. Sesudah masuk ke halaman GB Setting,kemudian pilih menu ‘FMThemes’
  3. Pda tahap ini,pilih “Download FMThemes” lalu kalian pilih tema GB WhatsApp favorit kamu.
  4. Kalau sudah,lalu tekan tombol ke “Instal”. Yang terakhir pilih “OK”

Baca juga : YoWhatsapp

Itu dia tadi beberapa cara cara menggunakan GB WhatsApp,pada khususnya fitur-fitur yang telah disediakan di dalamnya. Buat kamu yang tertarik menggunakannya kalian bisa langsung download aplikasinya saja. Munkgkin itu saja yang dapat saya sampaikan. Terima Kasih